Ketahui Bahaya dan Resiko Operasi Lasik Mata

Ketahui Bahaya dan Resiko Operasi Lasik Mata. Info Kelebihan dan Kekurangan Serta Biaya Oprasi Untuk Mengurangi Minus Mata , ditulis oleh Annisa Setiati – Pakar Pengobatan Mata Minus.

Ketahui Bahaya dan Resiko Operasi Lasik Mata

Ketahui Bahaya dan Resiko Operasi Lasik Mata – Operasi lasik mata merupakan salah satu cara cepat mengobati mata minus , biasanya penderita mengalami pengelihatan yang tidak normal misalnya seperti minus, katarak, silinder dan jenis yang lainnya. Namun jika kamu belum mengatahui info tentang lasik ini, sebaiknya baca info berikut ini tentang ketahui bahaya dan resiko operasi lasik mata sebelumnya, supaya kamu mengerti apa saja kelemahan dari prosedurnya. Operasi lasik atau dalam bahasa kedokteran sering disebut juga dengan Laser Assisted in Situ Keratomileusis sendiri merupakan salah satu prosedur pembedahan yang menggunakan bantuan laser untuk mengkoreksi pengelihatan yang terganggu dan cara kerjanya adalah dengan memperbaiki kesalahan bias serta membentuk lagi kornea. Sehingga dengan melakukan operasi ini, cahaya yang jatuh pada kornea dapat benar benar fokus pada retina dan kesehatan mata kembali normal. Jika cocok pada mata, proses lasik bisa membuat kamu terbebas dari penggunaan kacamata maupun lensa kontak yang terkadang mengganggu. Untuk Biaya Lasik Mata cukup Mahal yaitu berkisar antara Rp20.000.000,- sampai Rp40.000.000,-

Selama dilakukan operasi, mata terlebih dahulu diteteskan obat tertentu supaya mematirasakan rasa sakit saat proses pembedahan dilakukan. Kornea mata sendiri diperbaiki menggunakan semacam cincin hisap. Selaput tipis, bulat, dan menggannjal lalu dipotong dari lapisan luar kornea menggunakan alat khusus. Lipatan kornea ini tidak dihapus semua, tetapi ditarik kembali supaya sang ahli bedah bisa bekerja pada jaringan yang berada pada bawahnya. Lalu langkah seterusnya adalah membentuk kembali jaringan kornea yang mendasarinya sesuai kebutuhan sang pasien. Pola membentuknya kembali bisa berbeda beda tergantung masalah mata yang dihadapi. Lalu tahap terakhir dari bedah ini setelah kornea dibentuk menggunakan laser adalah menutup kembali kornea sehingga berada pada posisi semula dan dibiarkan untuk sembuh secara alami tanpa jahitan. Meskipun terlihat lebih canggih, namun kamu harus mengevaluasinya terlebih dahulu karena operasi bedah lasik juga memiliki resiko maupun bahaya tersendiri.

Nah, untuk kamu yang ingin mengetahuinya lebih lanjut berikut adalah hal yang perlu kamu ketahui bahaya dan resiko operasi lasik mata, sehingaga lebih berhati hati sebelum mencobanya :

  1. Efek Samping
BACA JUGA :  Jual Obat Mata Minus Tiens di Balikpapan Harga Dijamin Murah

Ternyata lasik mata memiliki efek samping yang tidak biasa jika mata kamu sensitif, seperti mata melotot, pengelihatan ganda, adanya lingkaran cahaya, dan pengelihatan visual yang menurun serta memburuk dalam mengatur cahaya khusunya pada waktu malam hari. Banyak juga pasien yang mengalami mata kering, hal itu umum terjadi apabila kelenjar air mata terkena sinar laser saat pembedahan. Tetapi jika terjadi pada jangka waktu yang panjang mata juga membutuhkan lagi perawatan khusus. Adapun efek samping lainnya dari lasik mata adalah kelebihan koreksi, kekurangan koreksi, induksi silindris, sensitivitas cahaya, dll.

  1. Komplikasi

Operasi pembedahan lasik juga dapat menyebabkan komplikasi seperti perpindahan / lipatan di penutup kornea, lipatan terselip, perdarahan Subconjunctival, penipisan kornea dan terjadinya infeksi pada kornea.

  1. Kerusakan Ireversibel

Dalam kasus tertentu, kerusakan permanen dapat juga terjadi akibat prosedur lasik. Dan operasi maupun pengobatan lebih lanjut dapat memperbaiki kerusakan yang sudah terlanjur terjadi.

  1. Resiko kebutaan

Resiko operasi lasik mata selanjutnya adalah terjadinya kebutaan. Bukannya dapat memperbaiki fungsi pengelihatan mata yang menurun akibat minus atau masalah yang lainnya, pada beberapa kasus, lasik mata malah mengakibatkan resiko besar terjadinya kebutaan apabila minus kamu masih tergolong rendah.

  1. Bulu mata dapat tumbuh di tempat yang janggal

Efek laser yang digunakan saat proses pembedahan lasik juga dapat mengakibatkan kerusakan pada kedua sisi kelopak mata. Imbasnya, bulu mata bisa tumbuh masuk kedalam bola mata. Dan karena kondisi tersebut, diperlukan operasi susulan untuk memperbaikinya kembali.

  1. Efek jangka panjang yang belum diketahui.

Dan resiko operasi lasik mata yang terakhir adalah adanya efek samping jangka panjang yang belum diketahui. Karena operasi lasik mata masih terbilang baru (pertama muncul pada tahun 1998), jadi belum diketahui secara menyeluruh apa saja dampak negatif yang dapat ditimbulkan setelah melakukan pembedahan lasik ini.

Jadi singkatnya, operasi lasik mata itu memang dapat menyembuhkan segala jenis masalah mata secara cepat tanpa bekas jahitan, namun juga disisi lain memiliki resiko dan bahaya tersendiri dalam penggunaannya. Nah bagaimana sudah jelas bukan? Semoga info tentang bahaya dan resiko operasi lasik mata ini dapat bermanfaat dan kami disini hanya memberikan sedikit pengetahuan saja untuk kalian tanpa merendahkan kualitas dari operasi lasik sendiri.

Kami punya sedikit pertanyaan untuk kamu, apakah kamu ingin menyembuhkan mata minus tetapi tidak memiliki dana yang besar untuk melakukan lasik mata maupun terapi secara terus menerus? Jika jawabannya adalah iya berarti kami memiliki solusi terbaik untuk kamu. Ya, memang banyak opsi yang lebih murah untuk mengatasi mata minus seperti memilih kacamata, namun ini hanya akan membantu untuk jangka pendek saja, karena setiap tahun minus mata akan bertambah dan kamu harus mengganti dengan kacamata yang baru. Saat ini menyembuhkan mata minus dapat dilakukan dengan cara lain yang lebih mudah bahkan hanya dirumah sekalipun. Untuk mengobati mata minus kami rekomendasikan kamu untuk mengonsumsi obat mata minus yang terdiri dari renuves, vitaline dan jiang zhi tea. Untuk urusan keamanan dan kualitasnya kamu tidak perlu khawatir lagi, karena sejak pertama dipasarkan semua rangkaian produk seri mata minus Tiens sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI serta bersertifikat Halal MUI, dan kedua hal tersebutlah yang mengakibatkan produknya teruji secara klinis sehingga sangat laris dipasaran Indonesia. Untuk spesifikasi dari produk mata minus Tiens berikut adalah penjelasannya :

BACA JUGA :  Cara Alami Mengurangi Minus Mata Rabun Pada Anak SMA

Rangkaian produk seri mata minus Tiens terdiri dari 3 jenis, yaitu renuves yang terbuat dari ektrak wortel pilihan, vitaline yang terbuat dari minyak kecambah gandum serta jiang zhi tea yang merupakan jenis teh hijau herbal yang kaya manfaat. Jika dikonsumsi secara menyeluruh dan rutin, semua produknya memiliki keguanan untuk menjernihkan mata, mengatasi iritasi, membersihkan kotoran akibat polusi yang ditimbulkan, meregenerasi sel maupun jaringan yang rusak pada mata, pendetoks alami, serta menyembuhkan berbagai jenis penyakit mata yang umum terjadi seperti minus, plus, katarak, silinder dan glukoma. Selain mengatasi minus, produknya juga berkhasiat untuk mencegah penyakit lain seperti hipertensi, diabetes, tumor dan seluruh masalah yang berhubungan dengan saluran peredaran darah / kardiovaskular seperti saluran peredaran darah menuju jantung serta otak. Bagaimana kamu tertarik? Jika memang iya kamu bisa langsung memesannya secara khusus melalui web ini dengan menghubungi kontak yang tertera dibawah (dapatkan juga harga distributor termurah dan konsultasi secara GRATIS eksklusif hanya pada toko kami!!!) :

Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Obat Mata Minus TIENS]

Order Pemesanan Respon Cepat Ke:

SMS/WA: 085798544567

PIN BB: D09607B1

Chat Via LINE? Klik Gambar di Bawah.

line