7 Bahaya Mata Minus Dan Silinder Bagi Penderitanya

Bahaya Mata Minus Dan Silinder Bagi Penderitanya Jika Tidak diobati. Apasaja dampak resiko yang bisa ditimbulkan serta bagaimana cara menanggulanginya.

7 Bahaya Mata Minus Dan Silinder Bagi Penderitanya

Bahaya Mata Minus Dan Silinder Bagi Penderitanya – Minus dan silinder merupakan masalah yang sering sekali terjadi disekitar kita dan seiring waktu penderita nya pun kian bervariasi. Tidak hanya dewasa dan usia remaja saja, namun kini anak anak pun sudah terkena masalah tersebut. Nah jika informasi ini tentu akan berguna bagi kalian yang mungkin masih memiliki mata yang sehat, ataupun yang sudah terkena minus dan silinder namun ingin melakukan pencegahan supaya masalahnya tidak menjadi semakin parah. Biasanya selain faktor keturunan yang mempengaruhi kedua masalah mata ini bisa terjadi, gaya hidup dan kebiasaan buruk dari seseorang yang tidak menjaga kesehatan mata dengan benar yang biasanya tidak disadari juga berpengaruh sangat tinggi.

Mata minus seperti yang kita ketahui merupakan masalah mata yang mengakibatkan seseorang tidak bisa melihat secara jelas objek / benda yang berjarak jauh. Tak berbeda dengan rabun jauh dan rabun dekat, silindris adalah kesalahan bias yang berarti bukanlah penyakit mata atau masalah kesehatan mata, melainkan hanya masalah dengan bagaimana mata memfokuskan cahaya atau dengan kata lain silindris adalah ketidaksempurnaan dalam kelengkungan kornea mata. namun menurut wikipedia.org, silinder atau astigmatisma adalah sebuah gejala penyimpangan dalam pembentukkan bayangan pada lensa, hal ini disebabkan oleh cacat lensa yang tidak dapat memberikan gambaran / bayangan garis vertikal dengan horizotal secara bersamaan. Astigmatisma adalah cacat optik di mana penglihatan kabur karena ketidakmampuan optik mata untuk fokus benda titik menjadi gambar terfokus tajam pada retina.

Inilah Dampak Negatif Bahaya Mata Minus Dan Silinder

Banyak orang yang belum mengetahui bahwa minus maupun silinder memiliki dampak negatif jika tidak segera diatasi. Apa saja bahaya mata minus dan silinder ini? Berikut adalah pemaparannya :

  1. Kebutaan

Bahaya mata minus dan silinder pertama adalah bisa menyebabkan kebutaan. Untuk masalah minus yang tinggi terutama bagi para ibu yang sedang hamil disarankan untuk menghindari persalinan secara normal, karena tekanan ketika mengejan dalam proses persalinan dapat mengganggu syaraf mata sehingga dapat menipiskan retina mata secara perlahan dan ibu hamil akan mengalami tingkat minus mata yang semakin bertambah buruk. Kondisi tersebutlah yang dapat menyebabkan seseorang mengalami kebutaan. Namun untuk silinder tidak demikian, karena masalah silinder jika tidak ditangani dengan baik dapat mengakibatkan penderitanya mengalami penyakit mata lain seperti amblyopia yang dapat dialami oleh anak-anak.

  1. Ablasio Retina mata
BACA JUGA :  6 Cara Mengurangi Mata Minus Paling Ampuh Tanpa Operasi

Bahaya mata minus dan silinder yang kedua adalah ablasio retina / peradangan yang disertai dengan penyusutan saraf mata. hal ini bisa terjadi karena gaya hidup buruk seperti menggunakan gadget dan komputer secara berlebihan, menonton TV terlalu lama dan dalam jarak yang dekat sehingga tanpa disadari mata akan mengalami kelainan ini.

  1. Tidak bisa bersin dengan lapang / lega

Bahaya mata minus dan silinder jika telah tinggi selanjutnya adalah mengakibatkan seseorang mengalami kesulitan dalam bersin secara alami dengan lapang. Ketika bersin, maka otot mata dan syarafnya akan berkontraksi ketegangan yang menyebabkan mata terasa sakit.

  1. Mata mudah lelah

Bahaya mata minus dan silinder keempat adalah mengakibatkan mata mudah lelah. Tidak hanya sekali namun berjanjut. Cara mengatasinya adalah dengan mengistirahatkan mata melihat pemandangan yang luas dan hijau seperi pegunungan, sawah / bukit, sambil mengompres mata dengan teh celup yang sebelumnya sudah direndam air dingin.

  1. Sakit kepala

Bahaya mata minus dan silinder kelima adalah mengalami sakit kepala yang datang secara tiba tiba. Kelelahan pada saraf mata dapat mengakibatkan jaringan saraf menuju otak menjadi tegang dan aliran darah cenderung sering tidak lancar.

  1. Mudah mengantuk

Bahaya mata minus dan silinder keenam adalah sering merasakan kantuk apalagi jikatelah menggunakan gadget, komputer maupun menonton televisi meskipun dalam waktu yang tidak terlalu lama. Syaraf mata yang telah rusak dapat membuat jaringan mata menjadi lemah dan kehilangan kemampuan untuk mempertahankan mata agar tetap terjaga.

  1. Kualitas pengelihatan memburuk

Dan bahaya mata minus dan silinder terakhir adalah membuat pengelihatan semakin berkurang bahkan hingga tak mampu lagi mengenali orang yang ada didekatnya. Minus dan silinder yang terlalu tinggi membuat pandangan mata menjadi lebih pendek dan sempit sehingga jika melihat orang yang berdiri pada jarak lebih dari 10 meter wajah orang tidak bisa terlihat dengan jelas. Penyebab dari minus dan silinder ini beragam, namun memiliki dampak yang hampir sama yaitu menyebabkan seseorang melihat wajah seseorang hanya berbentuk datar atau berwarna putih buram. Bahkan dimalam hari, penderita silinder akan mengalami silau berlebih ketika mengendarai motor atau mobil.

BACA JUGA :  Tempat Terapi Mata Minus Di Bandung

Bagaimana, mengerikan bukan bahaya mata minus dan silinder diatas??? Jadi kami sarankan untuk melakukan pengobatan / pencegahan sekarang juga supaya masalah minus dan silinder ini tidak terjadi serta semakin parah.

Solusi Mengatasi Masalah Mata Minus dan Silinder

Bagi kamu yang ingin memiliki mata yang senantiasa sehat, terhindar dari minus maupun silinder bisa mencoba produk suplemen mata revolusioner dari Tiens yang terdiri dari renuves, vitaline dan jiang zhi tea. Produk ini adalah cara mengurangi mata minus yang simple dan terbukti ampuh. Untuk kamu yang belum mengetahui sama sekali mengenai produknya, berikut adalah spesifikasinya :

  • Renuves : produk ini terbuat dari ekstrak wortel pilihan yang kaya akan vitamin A dan betacarotene, manfaatnya adalah sebagai antioksidan, menutrisi mata, sekaligus memperbaiki metabolisme tubuh.
  • Vitaline : produk ini terbuat dari minyak kecambah gandum yang kaya vitamin E, berguna untuk mengurangi lemak dalam darah, melancarkan sirkulasi syaraf tubuh dan meregenerasi sel syaraf yang rusak pada mata.
  • Jiang zhi tea (bisa diminum ataupun digunakan sebagai pencuci mata) : produk teh dengan campuran herbal ini memiliki manfaat untuk menjernihkan mata, mengangkat kotoran pada mata, meredakan iritasi, dan mengobati masalah pada mata seperti minus, plus, silinder, bahkan hingga katarak serta glukoma.

Cara Mengurangi dan Menyembuhan Mata Minus Tinggi

Merek Obat Mata Minus Herbal Alami Terbaik dan Palling Ampuh

Seluruh produk seri suplemen mata Tiens tersebut selain bisa digunakan untuk menjaga kesehatan mata dan pencegahan, juga bisa digunakan bagi seseorang yang telah terkena masalah mata yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Semoga info ini bermanfaat, menjadi tambahan ilmu dan referensi bagi kamu!

Untuk kalian yang juga berminat memesan produk obat mata minud herbal terlengkap dan paling ampuh dari Tiens bisa menghubungi kontak dibawah ini karena kebetulan kami juga menyediakannya (dapatkan GRATIS konsultasi seputar masalah mata hanya melalui toko kami!!!) :

Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Obat Mata Minus TIENS]

Order Pemesanan Respon Cepat Ke:

SMS/WA: 087822731202

PIN BB: D09607B1

Chat Via LINE? Klik Gambar di Bawah.

line